Pada tanggal 15 Maret 2024, saya mengalami kendala terkait janji diskon yang belum terealisasi dari layanan customer service inbound Myrepublic. Saya adalah pelanggan setia Myrepublic dengan nomor pelanggan 123456789.

Awalnya, saya menghubungi customer service Myrepublic untuk menanyakan perihal tagihan bulanan yang terasa lebih tinggi dari biasanya. Setelah berdiskusi, petugas customer service menjanjikan diskon khusus sebagai bentuk apresiasi atas kesetiaan saya sebagai pelanggan. Diskon tersebut dijanjikan akan berlaku mulai bulan berikutnya.

Namun, pada tagihan bulan April 2024, saya mendapati bahwa diskon yang dijanjikan belum juga diterapkan. Saya kembali menghubungi customer service Myrepublic untuk mengonfirmasi hal ini. Petugas yang bertugas saat itu meminta maaf atas ketidaknyamanan ini dan berjanji akan segera memproses diskon tersebut.

Hingga saat ini, tanggal 20 April 2024, diskon yang dijanjikan masih belum terealisasi. Saya merasa kecewa dengan pelayanan Myrepublic karena janji yang diberikan tidak ditepati. Saya berharap Myrepublic dapat segera menyelesaikan masalah ini dan memberikan diskon sesuai dengan yang dijanjikan.

Berikut rincian singkat keluhan saya:

Perihal Detail
Nomor Pelanggan 123456789
Tanggal Awal Keluhan 15 Maret 2024
Janji Diskon Diskon khusus untuk pelanggan setia
Status Belum Terealisasi

Saya berharap keluhan ini dapat segera ditindaklanjuti oleh pihak Myrepublic agar tidak mengecewakan pelanggan lainnya. Kepercayaan pelanggan adalah aset yang sangat berharga.